Coffee dengan sejuta inspirasi

in #photography6 years ago

Hello stemians

Selamat malam sahabat steemit semua nya dimana anda berada, Kali ini saya akan berbagi tentang kopi.

Pastinya sahabat steemit semua tidak asing lagi dengan minuman yang mengandung zat cafein ini. Bahkan saking fenomenalnya sudah ada yang buatkan cerita dan di filmkan tentang filosofi kopi.

Dan saya tidak menceritakan tentang sejarah kopi itu sendiri, tapi saya mau berbagi tau tentang manfaat dari secangkir kopi hangat yang memberi sejuta inspirasi bagi saya pribadi.

Jika sahabat stemians salah satu diantara milyaran manusia pencinta kopi pasti tau efek yang diberikan oleh kopi dengan zat kafeinnya. Kalau sahabat sahabat benar-benar penikmat kopi maka saya anjurkan untuk mengawali pagi dengan sentuhan manja secangkir kopi di pagi hari.

Karena kalau kita sudah menjadi pecandu kopi, telat sedikit saja ngopi di pagi hari, maka pasti sel saraf otak kita akan berontak dan badan kurang gairah untuk menjalankan aktifitas kita.

Sekian saja postingan saya malam ini semoga bermanfaat buat kita semua.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60648.94
ETH 2906.35
USDT 1.00
SBD 3.60