Photography : Indahnya Anggrek Putih

in #photography3 years ago

Halo Steemian Indonesia!
Ini adalah postingan saya yang terbaru setelah hampir lebih 2 Tahun saya tidak aktif di Steemit. Ini adalah postingan awal saya kembali lagi dan aktif berbagi postingan terbaik disini.

IMG_20210412_185222.jpg

Foto Anggrek Putih

Diatas adalah foto bunga Anggrek Putih yang saya jepret di halaman depan rumah saya beberapa hari yang lalu.

Setelah diguyur hujan saya keluar rumah sebentar, dan tidak sengaja saya melewati bunga yang indah ini. Akhirnya saya langsung mengeluarkan smartphone saya untuk saya abadikan.

Masih tersisanya bercak air di bunga, membuat hasil foto terlihat sangat alami dan indah.

Detail:

Kamera : Xiaomi MI 10
Shoot by : @kebena

Sekian dan Terimakasih :)

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60947.53
ETH 2913.40
USDT 1.00
SBD 3.56