Photography : Indahnya Pemandangan dari atas gedung

in #photography3 years ago (edited)

Hai semuanya.
Pada kesempatan kali ini. Saya ingin berbagi hasil jepretan saya dari atas kedung ke arah perumahan masyarakat.

IMG_20210412_204015.jpg

Ini adalah hasil jepretan saya, yang saya jepret dari atas gedung Hotel yang saya nginap.

Sangat indah bukan? Ya saya pun sangat terkagum. Ketika melihat arah perubahan warga dari ketinggian membuat mata saya tersipu.

Seperti sebelumnya, ketika saya melihat sesuatu yang indah, pasti akan saya jepret menggunakan smarphone saya.

Sekian untuk postingan hasil jepretan saya pada kali ini. Saya harap saya akan selalu membagikan hasil jepretan hebat disini.

Salam @kebena
Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60895.62
ETH 2917.92
USDT 1.00
SBD 3.58