Sorry saya tidak tau cara menghapus kan lagi

in #photography6 years ago

Aku belajar dari banyak cerita.. 

  • I learn from many stories .. I keep learning from life From everytime I enjoy. The air that I can .. From the nightly story that sincerely replaced if the morning before ... From the leaves that can destiny fall from the branches ...

Dari kicauan yang sebenarnya tak ku mengerti mereka mengucapkan apa..

Tapi aku coba belajar..

Belajar mengartikan setiap keadaan dari sisi positif..

Meski aku sadari aku bukan manusia sempurna..

Aku terus belajar dari hidup 

Dari setiap aku menikmati.

Hembusan udara yang ku dapat..

Dari cerita malam yang ikhlas tergantikan jika pagi menjelang...

Dari daun yang dapat takdir jatuh dari dahan...

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65999.51
ETH 3019.75
USDT 1.00
SBD 3.71