Bunga Indah di Tepi Sawah.

in #photography5 years ago (edited)

image


Dear steemians friends !!!
Hallo sahabat semua apa kabar dan bagaimana keadaan anda hari ini, saya doakan semua anda sehat selalu tanpa kurang suatu apapun adalam menjalani hari-hari.

Sahabat semua pada kesempatan ini saya ingin membagikan sebuah postingan kepada teman-teman semua, saya berharap semoga anda menyukainya.
Kali ini saya akan membagikan sebuah bunga yang saya dapatkan di tepi sawah, adalah sebatang pohon bunga dahlia yang tumbuh tidak terawat menghiasi hamparan pinggir jalan yang letaknya tak jauh dari areal persawahan.


20181101_083846.jpg


Bunga dahlia memang memiliki warna dan bentuk yang indah saat musimnya mekar, beraneka macam warna biasanya kita temukan dari tumbuhan yang satu ini, mulai dari merah, pink, kuning, putih dan berbagai warna lainnya.

20181101_083908.jpg


Adalah sebuah pemandangan yang indah dan unik melihat bunga yang tumbuh di alam liar seperti ini, ibarat orang yang hidup sendiri tanpa ada yang menemani.

Itulah post saya pada kesempatan ini saya berharap semoga bermanfaat, dan atas perhatian anda saya ucapkan ribuan terima kasih.

artikel ini di tulis oleh @khairulmuammar

Sort:  

This is magnificent work :-)

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64303.16
ETH 3137.29
USDT 1.00
SBD 3.97