Fotografi pemandangan alam areal persawahan

Halo sahabat semua dimanapun anda berada apa kabar Bagaimana keadaan Anda hari ini saya berharap semoga sehat selalu tanpa kurang suatu apapun menjalani hari-hari anda semua saya juga selalu berharap semoga Anda ngasih tetap semangat dalam berkarya dan berkreativitas Semoga apa yang kita cita-citakan akan tercapai di suatu hari nanti.

Sahabat tercinta Pada kesempatan ini saya ingin membagikan beberapa fotografi pemandangan alam di sekitar saya foto ini saya ambil menggunakan smartphone Samsung Galaxy j7 Pro dengan lensa standar yang berlokasi di daerah saya Indonesia Saya berharap semoga anda menyukainya.

20190209_140226.jpg

Ini adalah foto areal persawahan yang terlihat dalam fotografi yang telah saya bagikan ini, areal persawahan dengan padi yang sedang menghijau.

20190209_140219.jpg

20190209_140231.jpg

Itulah postingan saya Pada kesempatan kali ini saya berharap semoga bermanfaat dan atas perhatian anda semua saya ucapkan ribuan Terima kasih.
Apabila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan saya ini jangan lupa dan jangan segan-segan untuk memberikan kritik dan saran anda di bawah kolom komentar.

@khairulmuammar

Sort:  

Di Sabah kami pun ada tempat seperti ini. Tetapi sekarang makin kurang disebabkan oleh pembangunan. Very nostalgic!

Posted using Partiko Android

Lagak adun
Terus berkarya

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64058.80
ETH 3150.15
USDT 1.00
SBD 3.99