Sundak U

Halo sahabat semua !! dimanapun anda berada
apa kabar ?? Bagaimana keadaan Anda hari ini saya berharap semoga Anda sehat selalu tanpa kurang suatu apapun dalam menjalani hari-hari anda semua saya juga selalu berharap semoga Anda masih tetap semangat dalam berkarya dan berkreativitas seperti biasa Semoga apa yang kita cita-citakan akan tercapai di suatu hari nanti.

Sahabat tercinta !! Pada kesempatan ini saya ingin membagikan beberapa fotografi Sebuah alat tradisional untuk mengupas kelapa foto ini saya ambil menggunakan smartphone Samsung Galaxy j7 Pro dengan lensa standar yang berlokasi di daerah saya Indonesia Saya berharap semoga anda menyukainya.

20190301_110608.jpg

Alat ini digunakan oleh masyarakat di daerah saya Aceh untuk mengupas kulit kelapa, alat ini terbuat dari besi, masyarakat di daerah saya akan menggunakan alat ini untuk mengupas kelapa dengan jumlah terbanyak. Karena dengan cara cara menggunakan alat ini sangat praktis untuk mengupas kulit kelapa.
Masyarakat di daerah Saya menyebut alat ini dengan nama "Sundak U" yang berarti mencongkel kulit kelapa.

20190301_110618.jpg

20190301_110629.jpg

Itulah postingan saya Pada kesempatan kali ini saya berharap semoga bermanfaat dan atas perhatian anda semua saya ucapkan ribuan Terima kasih Apabila ada kesalahan dan kekurangan dengan postingan saya ini jangan lupa dan jangan segan-segan untuk memberikan kritik dan saran anda di bawah kolom komentar di bawah ini.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 63042.11
ETH 3047.49
USDT 1.00
SBD 3.91