Matahari terbenap yg sangat indah

in #photography6 years ago

image halo sahabat steemias, dimanapun anda berada, pada kesempatan kali ini saya membagikan foto yang inddah, indah seindah, indahnya.

Ketika saya menatap mata hari terbenam, hatiku merasakan kegembiraan dan kesenangan

Mataku pun terasa manja menatapnya, sunggu luar biasa indahnya.
Ketika itu, saya sengaja pergi ke sebuah pulou yang ada di daerah desaku untuk melihat matahari terbenam

Lalu saya merasakan kenyamanan dan keindshat, sayapun tidak mau kehilangan momen yang indah ini

Lalu saya ambil henfon untuk di abadikan di dalam steemit, biar semua merasakan keindahan nya,.

Sufah sekian saja cerita singkat ku

terimakasih

Sort:  

Sungguh indahnya ciptaaNya...

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70135.32
ETH 3789.12
USDT 1.00
SBD 3.77