Sebuah lukisan yang cukup indah.

in #photography6 years ago

82aa8cff-ba95-44ce-870a-465152e4b49c.jpeg


Hai.... Sahabat steemians semuanya, selamat malam.
Sebuah lukisan yang cukup indah, hasil dari gambar tempel yang saya edit sedemikian rupa di atas kaca.
Saya menemukan gambar mainan anak saya yang sudah lama tidak terpakai lagi, dan saya berpikir akan saya apakan gambar - gambar ini.
Selagi saya berpikir, saya melihat selembar kaca nako bekas jendela dan saya mencoba untuk menyususun gambar - gambar ini di atas kaca kaca tersebut berulangkali, samapi saya menemukan posisi yang pas dengan selera saya atau saya sukai.
Dan akhirnya saya suka seperti ini, setelah saya selesai menyusunnya lalu saya menjepretnya dengan camera smartphone saya dan mengeditnya.


Steepshot_footer2.PNG Steepshot IPFS IOS Android Web
Sort:  

Dear Artzonian, thanks for using the #ArtzOne hashtag. Your work is valuable to the @ArtzOne community. Quote of the week: Art, freedom and creativity will change society faster than politics. -Victor Pinchuk

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62559.43
ETH 3092.10
USDT 1.00
SBD 3.86