Activity in the Fishermen Village

in #photography6 years ago

It was nice to see this kind of activity; surely we only find it in the fishermen village. Yes! When the sun almost set, I paid a short visit to the village where I could find them repairing the fishing net. Luckily, I was caught up with these three fishermen are doing a routine check of the fishing stuff. This object will tell something else, I mean, it can tell us what we must do before involving in a serious job. Right! As usual, this time I would like to show you some photos of the fishermen activity in the fishermen village that I took yesterday.

Itu selalu menyenangkan melihat aktivitas semacam ini; Tentunya kita hanya menemukannya di desa nelayan. Iya! Ketika matahari hampir terbenam, saya melakukan kunjungan singkat ke desa dimana saya dapat menemukan mereka memperbaiki jaring ikan. Untungnya, saya menemukan ketiga nelayan ini yang sedang melakukan pemeriksaan rutin terhadap barang-barang untuk melaut. Objek ini akan memberi tahu sesuatu yang lain, maksud saya, itu dapat memberi tahu kita apa yang harus kita lakukan sebelum terlibat dalam pekerjaan yang serius. Baiklah! Seperti biasa, kali ini saya ingin menunjukkan beberapa foto kegiatan nelayan yang saya ambil kemarin.

jaring.jpg

jaring2.jpg

jaring3.jpg

jaring4.jpg

These photos were taken by Fujifilm X-A3

Cheer up Your Life

follow_levycore.gif

U5ds6u_Gk12k_NSPX6232_EYv_Ursf12_ADY_1680x8400

Discord Komunitas Steemit Indonesia

Sort:  

You have a great blog,keep going

Foto yang sungguh bercerita banyak, meski dengan diam.

sangat luar biasa bang @levycore. memperbaiki, mencari kerusakan dan menimbun yang patut untuk ditimbun kembali, ini akan sama seperti kehidupan di steemit. mungkin itu sesuatu yang lain haha. salam steemian indonesia.

Foto+penjelasan singkat = dapat membayangkan keadaan di tempat tersebut.

Bereh hasil photo nyan :D

Good photo, salam kenal semua

bang @levycore sekali-kali upvote ane bang, bagi2 rejeki gitu,,, para noob dari indoneisa butuh bantuan bang :D

Gimana kalau saya wakili aja bg 😅

sayangnya "you have been slaine" wkwkwkwk kwkwkwkw

Karya yang sangat luar biasa kawan,nampak beberapa nelayan sedang beraktivitas membuat jaring untuk mencari nafkah sahari-hari,saya kagum kepada anda,saya harus belajar banyak dari anda,sukses selalu kawanku,@levycore

Sesekali coba ikut boat besar ke laut, bisa sampai 2 - 3 hari. Pasti akan banyak objek2 dahsyat di sana yang bisa dibidik. Keren2 bidikannya, detil N humanis

Persiapan sebelum memulai melaut tentu akan menentukan hasil yang maksimal bg @levycore mereka adalah pahlawan bagi keluarga mereka, semua pekerjaan itu tentu harus dengan persiapan.., postingan yang luar biasa...

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60793.50
ETH 2910.51
USDT 1.00
SBD 3.59