Random Photography at Rayap waterfall

in #photography6 years ago (edited)

Dear My Steemian Friends

On the weekend, I went to the local waterfall, Rayap, North Aceh, Indonesia. Soon I arrived, I was straightly welcome by variety of views around this spot and made me shot couple photographs. From many photos that I took, I choice six photos to present to you tonight and sure, these following photos have been through some touches of making them look alive. Here we go, may they please you my friends!

Di hari pekan kemarin, saya pergi ke air terjun Rayap, Aceh Utara, Indonesia. Sesampai saya disana, saya langsung disambut oleh aneka pandangan sekitar lokasi ini dan membuat saya untuk mengambil beberapa foto dengan menggunakan kamera yang saya pinjam dari seorang teman. Dari banyak foto yang saya ambil, saya memilih enam foto untuk saya hadirkan untuk anda malam ini, dan tentu, foto-foto tersebut sudah melalui beberapa sentuhan untuk membuatnya lebih hidup. Semoga foto-foto ini menyenangkan anda, kawan!

vsco roma.jpg

vsco2.jpg

VSCO 8.jpg

VSCO99.jpg

vsco3.jpg

VISCO9.jpg

These photos were taken by Nikon D7100

Cheer up Your Life

follow_levycore.gif

U5ds6u_Gk12k_NSPX6232_EYv_Ursf12_ADY_1680x8400

Discord Komunitas Steemit Indonesia

Sort:  

Wow ini benar-benar air terjun yang sangat mengagumkan @levycore

It is a very beautiful landscape, here in Venezuela we are also known for El Salto Angel is the highest waterfall in the world, with a height of 3211.94ft..

Wow,, emejing banget view air terjunnya Om @levycore memang anda luar biasa,

bg @levycore kok ada kami difoto itu...😊

Pemandangan yang sangat indah,aceh tempat lahir kita patut kita banggakan karena aceh begitu indah

Pemandangan yang alami selalu saja memikat setiap yang menyaksikannya



Teringat masa" sekolah dulu wisata kesini
jadi rindu ingin kembali:)
tempat wisata yang indah. salam bg @levycore

Destinasi wisata di Aceh sebenarnya cukup banyak, tinggal menunggu good will pemerintah. Apakah mau melihat itu sebagai salah satu sasaran untuk penambahan PAD atau akan dibiarkan "Hidup Segan Mati Tak Mau"

Wisata alam yang indah dan patut untuk dipublikasikan. Agar nantinya bisa dikembangkan dan bisa dijadikan sebagai tempat rekreasi. Indahnya negeriku.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61113.33
ETH 2927.99
USDT 1.00
SBD 3.69