Menjaga tanaman bunga seperti kita menjaga rumah sendiri

in #photography6 years ago (edited)

Waktu selalu berputar dan pikiran kita juga harus selalu berputar memikir apa yang harus kita kerjakan, untuk hari ini aku mendapat hasil dari kerja keras saya untuk mendapat objek dan objek saya hari ini adalah bunga, hari ini aku temukan beberapa bunga anggrek yang berbeda, mungkin saja teman disini bisa mengenali dan tau dengan bunga ini. Bunga ini mudah kita temukan dan paling banyak di sukai di tempat aku tinggal.

image

Anggrek seperti ini bisa tumbuh dimana saja, namun lebih indah jika kita tanam didalam pot, dia akan terlihat cantik.

image



image


Semoga anda bisa menikmati semua hasil kerja aku, aku harap anda menyukai dengan karya aku, Setiap perjuangan pasti akan mendapat yang terbaik

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62875.98
ETH 2948.16
USDT 1.00
SBD 3.55