Bunga Kamboja yang Indah,dan sewaktu hujan bunga ini semakin mempesona dengan kecerahannya..

in #photography6 years ago

Halo sahabat steemians semua, apakabar anda semua malama ini?seperti biasa di tempat saya malam ini diguyur hujan lebat, sama seperti malam kemaren.

Saya malam ini ingin berbagi beberapa photo bunga Kamboja untuk anda semua,bunga ini sangat Indah, warna pink dan dihiasi putih begitu pesona.apalagi bunga ini sewaktu hujan, semakin Indah dan warnanya pun semakin cerah.

Ini saya photo malam selepas magrib. Kebutulan saya lagi duduk di depan ruman saya, saya lihat bunga ini begitu Indah.

Demikian untuk malam ini ya sahabat steemians semua,semoga anda menarik dengan post saya malam ini.

TERIMAKASIH UNTUK SEMUA

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64093.86
ETH 3123.80
USDT 1.00
SBD 3.94