Photography flower in garden

in #photography6 years ago

Hello sahabat steemian, semoga hari ini menjadi hari yang terindah dalam kehidupan kita semua.
Ok, langsung saja saya akan membagikan hasil photography saya yang telah saya dokumentasikan.

FF4AC74C-D8A1-4FE2-A683-5891E7AAF7C8.jpeg

Saya berhasil menangkap sudut pandang keindahan setangkai bunga yang mana bunga sering diibaratkan sebagai lambang keindahan dan keharuman.

Bagi setiap photography hasil dari suatu karya yang bagus akan mampu memberikan inspirasi kepada seluruh penikmat orang yang memandang untuk itu diperlukan kecerdasan dalam menangkap suatu gambar agar mendapatkan hasil yang memuaskan.

Semoga postingan ini bermanfaat
Hormat saya bagi seluruh steemian di dunia

Follow me @mahfudglg

Sort:  

I love the purple Theme love this photo

Beautiful picture 🙂

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61994.03
ETH 2917.97
USDT 1.00
SBD 3.62