Macrophotography

in #photography6 years ago

Saya akan kembali untuk menunjukkan kepada Anda beberapa foto makro yang saya ambil secara acak. Saya menemukan serangga yang berbeda di sekitar semak-semak di halaman belakang saya dan malam ini saya dengan senang hati membagikan kecantikan mereka kepada Anda semua. Saya memiliki empat foto dan masing-masing memiliki tindakan yang berbeda ketika saya memasukkannya ke kamera saya.

5wskbxl13z.jpg

y5zw3p8ou0.jpg

77lcdj7esi.jpg

wtz0gwqvn2.jpg

Sort:  

Thank you for your contribution to the Photocircle tag!

Cheers,
@photocircle Team

Learn about this photo curation project by clicking >here

To learn more about the new project feature, please click on the quest image below.

If you would like to stop receiving comments then reply!STOP!

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 62432.37
ETH 3003.22
USDT 1.00
SBD 3.78