Animal tawon

in #photography6 years ago

Teman-teman Steemit yang terhormat;
Apakabar sahaba steemit semua, saya ingin kalian semua dalam kondisi sehat wal afiat selalu dalam lindungan Allah swt amin.

Wasp ... adalah tawon yang hidup di alam dengan dapat terbang dan ratusan jenis tawon dengan warna dan ukuran tubuh yang indah, salah satunya dari tawon ini. Saya mendapatkan beberapa gambar yang bermain di dedaunan pada sore yang cerah ini, saya tertarik untuk mendapatkan momen tawon ini karena terlihat indah dengan warna yang berbeda dari banyak tawon yang hidup di alam Aceh. gambar yang saya buat dengan smartphone Oppo A37 dan dilengkapi dengan lensa makro untuk dapat melihat warna Tawon ini lebih jelas.

image

Saya ingin membagikan beberapa gambar towon buat teman dan sahabat steemit tercinta.

image

Seekor tawon kecil dengan warna merah dan kuning hitam, dan juga memiliki dua sayap untuk terbang, di kepalanya memiliki dua aneka yang indah untuk melengkapi keunikan jenis tawon ini. Tawon yang hidup di alam memiliki banyak jenis dan ada yang berwarna merah dan kuning dan juga biru, yang semuanya mengikuti dari warna induknya ke kehidupan yang berbeda di alam.

image

Cuman ini yang bisa @marpaung bagikan buat teman dan sahabat steemit tercinta, semoga kalian semua suka sama postingan saya, mohon bantuannya terimakasih

Sort:  

Terimakasih @a-0-0 jangan lupa di vote ya ?

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70130.51
ETH 3786.12
USDT 1.00
SBD 3.78