Pekerjaan sebagai harlan

in #photography6 years ago

Dear Steemit Friends;
Apakabar sahaba steemit semua, saya ingin kalian semua dalam kondisi sehat wal afiat selalu dalam lindungan Allah swt amin.

image

Saya ingin membagikan beberapa gambar saya yang lagi bekerja sebagai harlan, orang antara dan turunin barang di daerah kota Lhokseumawe.

image

Hallo semua teman dan sahabat steemit tercinta saya,bagai mana puasa dan makanan sahur kalian apa lancar tidak.

image

Saya pikir kerja harlan itu enak dan gampang, padahal salah yang saya pikir.
Rupanya tidak enak dan capek banget jadi harlan, tapi saya tetap bertahan untuk mendapat uang, buat nafkah keluarga saya.

Cuman ini yang bisa @marpaung bagikan buat teman dan sahabat steemit tercinta, semoga kalian semua suka sama postingan saya, mohon bantuannya terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 64802.57
ETH 2975.30
USDT 1.00
SBD 3.69