Belalang daun.

in #photography6 years ago

image

selamat malam sahabat steemian semuanya semoga dalam keadaan sehat selalu dan semoga dalam kegiatan yang baik,dan pada malam ini saya inigin memposting tentang belalang daun.

image

Belalang daun ini sudah lama saya tidak melihat karena sekarang sudah musim hujan,tetapih pada saya pergi kekebun tebu saya lihat ada belalang daun yang lagi memakan daun tebu,belalang ini adalah belalang yang pemakan daun-daunan.

belalang ini memiliki mata yang licik dan memiliki kelincahan pada otot nya saat melompat.

image

Belalang ini saya photo dengan handphone himax m2 ,dan saya sangat fokus mengambil photography belalang ini,semoga teman-teman steemian menyukai posting saya ini.

upvote dan resteem

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64231.88
ETH 3128.59
USDT 1.00
SBD 3.95