Bunga kamboja putih.

in #photography5 years ago

image

image

Selamat pagi sahabat steemian semuanya semoga teman-teman dalam keadaan sehat selalu dan semoga dalam kegiatan yang baik dan pada kesempatan ini saya ingin memposting tentang bunga kamboja putih yang indah warna nya.

Bunga kamboja ini memiliki warna yang indah karena saya sangat suka pada bunga yang warna nya putih,bunga kamboja memiliki macam-macam warna tetapih saya sangat suka yang warna putih karena warna putih adalah warna yang suci dan indah di lihat,bunga kamboja ini saya tanam di depan rumah kita karena bunga dapat membawa keindahan rumah kita sendiri.

dan bunga ini saya photo dengan handphone himax m2,dan semoga teman-teman steemian menyukai posting saya ini,dan kalau ada kekurangan jangan lupa komentar posting saya ini,dan hanya ini yang bisa saya katakan teman.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 63506.20
ETH 3065.87
USDT 1.00
SBD 4.04