My Macrophotography | Kupu-Kupu

in #photography6 years ago

Hallo Steemians


Pada kesempatan ini saya ingin berbagi foto tentang macro. Foto ini saya ambil tadi pagi sekitar pukul 07:00. Dengan menggunakan smartphone saya mencoba mengambil beberapa foto, tapi banyak miss focus karena sudah lama saya tidak memotret macro.

image


image


Dari sekian banyak foto yang saya take tadi pagi, hanya ada empat foto yang menurut saya yang terbaik hasilnya. Mohon maaf atas segala kekurangan karena sudah lama saya tidak hunting macro. Semoga anda menyukai foto-foto yang saya bagikan. Terima kasih ~


Author@maulisaputra
CameraXiaomi redmi 4
LensMacro Lens Prosumer
SettingManual, Iso 800, Daylight
LocationAceh, Indonesia

Bireuen, 9 agustus 2018

Regard

@maulisaputra


image

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64093.86
ETH 3123.80
USDT 1.00
SBD 3.94