Senja di Perbatasan Kabupaten Bireuen

in #photography6 years ago

Selamat malam steemians. Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan beberapa foto yang saya dapatkan hari ini. Hampir dua minggu ini cuaca di Bireuen sangat ekstrim. Cuaca yang sangat buruk, hampir setiap hari hujan yang sangat deras. Langit yang begitu gelap hingga senja sama sekali tak terlihat. Namun hari Tuhan memberikan cuaca yang sangat cerah setelah hampir dua pekan di guyur hujan.

image


Lokasi pengambilan foto ada di daerah perbatasan antara kabupaten Bireuen dan Pidie Jaya. Dengan menggunakan smartphone yang saya pakai saat ini dan foto saya edit menggunakan aplikasi snapseed. Setelah hampir dua pekan saya tidak melihat senja yang begitu indah, namun pada hari saya mencoba kembali membuat sebuah postingan tentang senja atau sunset.

image


Bila anda sering melewati daerah perbatasan ini anda bisa sesekali singgah untuk mengabadikan keindahan alam di sekitar sini. Cuma disini ada area persawahan yang ada bebatuan besar di tengah-tengah area sawah. Semoga anda selalu menyukai foto-foti yang saya bagikan. Terima kasih telah berkunjung ke blog saya.

image


  • Information :
Author@maulisaputra
cameraXiaomi redmi 4
SettingAutofocus
Editingapk, Snapseed
LocationAceh, Bireuen, Indonesia

Regard

@maulisaputra


image

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64455.55
ETH 3147.84
USDT 1.00
SBD 3.94