Dokumentasi traveling saya dan teman-teman di Tanah Gayo (Takengon)

in #photography6 years ago

Ini sangat menarik dan saya menolak untuk lupa akan keseruan perjalanan saya dan teman-teman saya mengunjungi tanah Gayo (Takengon).

image
Pengambilan gambar oleh @miaapado04
Perangkat yang digunakan yaitu : Kamera Smartphone Merek Xiaomi redmi 4X Prime
Rincian : Redmi 4X Xiaomi f/2.2 1/1176 ISO101 2.15mm Tanpa flash



Bagi anda yang pernah mempunyai pengalaman yang sama dengan saya tentunya anda akan sangat mudah merasakannya apa yang saya jelaskan disini.

Saya tidak akan banyak bercerita akan tetapi saya akan menyajikan beberapa foto dokumentasi hasil jepretan kamera smartphone saya pribadi.

Berikut adalah beberapa foto dokumentasi traveling saya dan teman-teman:

image
Pengambilan gambar oleh @miaapado04
Perangkat yang digunakan yaitu : Kamera Smartphone Merek Xiaomi redmi 4X Prime
Rincian : Redmi 4X Xiaomi f/2.2 1/208 ISO100 2.15mm Tanpa flash

.

image
Pengambilan gambar oleh @miaapado04
Perangkat yang digunakan yaitu : Kamera Smartphone Merek Xiaomi redmi 4X Prime
Rincian : Redmi 4X Xiaomi f/2.2 1/30 ISO157 2.15mm Tanpa flash

.

image
Pengambilan gambar oleh @miaapado04
Perangkat yang digunakan yaitu : Kamera Smartphone Merek SONY XPERIA Z1 COMPACT
Rincian : D5503, Sony f/2.0 1/1600 ISO50 4.9mm Flash aktif



Saya akan membagikan lokasi objek wisata Dermaga Takengon via Google Map supaya anda bisa menemukan lokasi tersebut dengan sangat mudah, anda hanya perlu menekan gambar peta di bawah ini :

image



Sekian informasi tentang traveling saya dan teman-teman saya, semoga bermanfaat dan jika Anda menyukai jenis postingan seperti ini mohon Sudi kiranya Anda menekan tombol upvote sebagai wujud kerjasamanya dalam membangun kinerja yang optimal. Terimakasih!!!



image



Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 61258.08
ETH 2873.80
USDT 1.00
SBD 3.56