Keindahan Jagat Raya Milik Tuhan Jua Adanya

in #photography5 years ago

image
Hari ini sangat indah suasananya, dengan warna langit yang berwarna ungu kebiru-biruan dan sunset yang di tunggu-tunggu oleh banyak insan di Koeta Radja dengan membawa banyak alat tempur, kamera, tongsis dan lain sebagainya. Saya hanya membawa alat seadanya dan menunggu ikan dari nelayan yang ku kagumi.
image
Namun sayangnya saya tidak begitu siap dengan alat tempur saya untuk mengambil gambar secara khusus, dengan sedikit buru-buru karena waktu magrib hampir tiba dan kesibukan lainnya, namun saya tetap menyempatkan diri untuk berdiri di ujung dermaga dan mengabadikan warna indah jagat raya.
image
Indahnya tempat tinggalku ini membuat aku selalu ingin bertempat tinggal disini, semoga suatu hari nanti saya memiliki rumah pribadi disini. Disini membuat kita bisa memanjakan diri dengan pesona alam yang selalu berbeda setiap harinya.
image
Karena waktu hampir magrib saya harus pulang sedikit lebih cepat, karenan anak dan si buah hati yang telah lelah menanti. Sahabat steemians jangan ragu untuk kemari dan menikmati segelas kopi bersama saya. :)

Saleum meuturi @midun


[Kamera : Samsung J1]

[Tanggal : 12 Februari 2019]

[Lokasi : Banda Aceh]


Posted with eSteem

Sort:  

Luar biasa,anda sangat hebat

Pue yang hebat pak din? Neu posting blang seunuddon ile meu saboh. Hahaha

Posted using Partiko Android

Suwah ta photo ile,,padum nomor
WA drokuh

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Subhanallah , syukur alhamdulillah atas Karuniamu ya ALLAH.
Keindahan ala yang tak terhingga nilaimya
Akhir kata semoga berkah buat kita atas semua karunianya...amin
Terimakasih aduen

Amin, terima kasih adun.

Sama-sama aduen

Goet that pemandangan, daerah pat nyan

Daerah lampulo adun.

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64534.17
ETH 3150.15
USDT 1.00
SBD 4.01