Memanjakan Diri di Pantai Lampuuk

in #photography5 years ago

image
Selamat malam steemian, saya ingin membagikan beberapa gambar saat saya berada di pantai tebing lampuuk beberapa hari yang lalu. Gambar ini sangat unik menurut saya, seperti pemandangan di perbatasan antara india, cina dan pakistan, menurutku sih. (abaikan tong sampah, dilarang memindahkan) Haha
image
Di sekitar tebing ini sebenarnya tidak boleh berenang ya sob, sangat dilarang, disini khusus untuk main di pinggir pantai, nongkrong di bawah tebing dan foto-foto. Di sekitar tebing arusnya sangat kencang, banyak yang tenggelam disini karena tidak mematuhi aturan. Tapi menurut saya di sinilah yang paling indah.
image
Demikian dari saya malam ini steemian, beberapa gambar yang tersisa saat berada di tebing lampuuk.

Wassalam @midum

eSteem Footer Line

[Kamera : Samsung J1]

[Tanggal : 06 April 2019]

[Lokasi : Aceh Besar]

eSteem Footer Line

esteem-whiteonblue-80x80.gif

eSteem Footer Line

iOSAndroid
Get eSteem on AppStoreGet eSteem on Google Play

eSteem Footer Line

[email protected]🌐eSteem.app | 👨‍💻GitHub | 📺YouTube
✍🏻 Telegram | 💬Discord
Vote for @good-karma as a witness

Sort:  

lol, ignore the trash hehe
good shots my friend :)
keep it up

Hahaa.. thanks so much brother.

Posted using Partiko Android

Anytime!

Thank you bro :)

Posted using Partiko Android

Thanks for mentioning eSteem app. Kindly join our Discord or Telegram channel for more benefits and offers on eSteem, don't miss our amazing updates.
Follow @esteemapp as well!

Beautiful place!!

Thanks @donc :)

Posted using Partiko Android

Kayak cewek aja ini bg @midun perlu di manjah... 😂😂😂

Posted using Partiko Android

Yang dimanjakan bukan saya bg. Tpi anak saya. Hahaa thanks bg.

Posted using Partiko Android

Ooo.. gt ya bang.. kirain ab.. 😂😂

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64058.80
ETH 3150.15
USDT 1.00
SBD 3.99