Sunset di Kuta

in #photography5 years ago

image
Gambar ini saya ambil beberapa hari yang lalu saat saya masih berada di kampung. Kali ini saya mengambil gambar sunset edisi tambak seperti yang saya sampaikan pada postingan sebelumnya. Beginilah suasana kampung saya, hanya alakadar versi sawah dan tambak.
image
Namun itu yang membuat saya bahagia, setidaknya saya bisa berbagi dengan steemians sekalian sedikit tentang kondisi dan suasana di kampung saya. Gambar yang saya ambil tersebut tepatnya di desa Blang Geulumpang yang di kenal dengan sebutan Kuta Piadah, arah jalan larinya kakek saya dari Geudong - Samudra Pasai kala dikejar serdadu belanda tempo dulu, begitu yang saya tau dari almarhum ayahanda.
image
Suasana masih seperti dulu, aman, damai dan masyarakat yang bersahabat. Sudah cukup kabur dan tiarap ketika masa konflik yang telah berlalu yah kini saatnya berprestasi dan maju untuk melanjutkan perjuangan para pendahulu yang mengharapkan negeri aman dan makmur.
image
Sekian dari saya pada pagi yang indah ini sahabat eSteemian, jangan lupa untuk mendaftar menjadi kurator tamu eSteem sesi ke 2 anda dapat membacanya di eSteem Monthly Guest Curation Program 2.

Have a great day :)
Salam hangat @midun

eSteem Footer Line

[Kamera : Xiaomi R4]

[Tanggal : 25 Februari 2019]

[Lokasi : Kuta Piadah - Aceh Utara]

eSteem Footer Line

esteem-whiteonblue-80x80.gif

eSteem Footer Line

iOSAndroid
Get eSteem on AppStoreGet eSteem on Google Play

eSteem Footer Line

[email protected]🌐eSteem.app | 👨‍💻GitHub | 📺YouTube
✍🏻 Telegram | 💬Discord
Vote for @good-karma as a witness

Sort:  

Thanks for mentioning eSteem app. Kindly join our Discord or Telegram channel for more benefits and offers on eSteem, don't miss our amazing updates.
Follow @esteemapp as well!

Sunset dan sunrise selalu saja menyimpan daya magis yg membuat setiap orang memburunya, nice shot, bro.

Posted using Partiko Android

Iya benar bg. Hehe terima kasih bg :)

Posted using Partiko Android

Gambar yang bagus ya BG.midun

Terima kasih :)

Posted using Partiko Android

Sang loen na teuka keunan beberapa tahun lalau aduen.
Memang suasana aman dan damai. Apalagi suasa pagi di kala para nelayan pulang melait.
Sungguh pemandangan yang indah, dengan moment yang sulit di lupakan.
Nak..ingin kembali kesana..

Terimakasih aduen
Selamat sore dan menanti magrib teuka.

Mungken ka teuka neuh, nyan di blang gelumpang. Terima kasih bg.

Yang dekat jembatan itu adue ya ??

Ya bg. Haha

Posted using Partiko Android

Sangat indah sekali.

Posted using Partiko Android

Terima kasih adun afril.

Sama-sama saudaraku.

it does look safe, peaceful and a friendly. Nice pictures @midun. I hope you are keeping well

Hi ma'am, Don't hesitate to visit Indonesia. Thanks for dropping by. :)

I wish I could visit, but I dont travel much, cant afford to :-(

Been to Jakarta and Bali Island. Kinda enjoy the similarity with Malaysia. 🙂

Posted using Partiko Android

This is not in Kuta Bali, but in Kuta Piadah (Aceh) :) .. Jangan ragu untuk kembali kesini bro :)

Hello @midun, thank you for sharing this creative work! We just stopped by to say that you've been upvoted by the @creativecrypto magazine. The Creative Crypto is all about art on the blockchain and learning from creatives like you. Looking forward to crossing paths again soon. Steem on!

Thanks so much creativecrypto :)

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62656.62
ETH 2941.90
USDT 1.00
SBD 3.59