BersamA

in #photography6 years ago

imageAku sering tersandung,terjatuh terluka dan terkadang harus kutelan antara keringat dan air mata. Namun aku tak pernah takut,aku takkan pernah menyerah karena aku tak mau kalah,aku terus melangkah dan berdoa tanpa mengenal putus asa.
Syukur alhamdulillah kini aku tersenyum dalam iradat-mu. Kini baru kumengerti arti kesabaran dalam penantian. Sungguh aku tak kusangka yang Allah engkau menyimpan sejuta makna dan rahasia sungguh berarti hikmah yang kau berika..

Terimaksih #ayahibu engkau penyemangat hidup yang telah menjaga dan mendidik hingga seperti saat ini,,mungkin anakmu ini tidak sanggup membalas apa yg telah engkau berikan padaku,yg namun aku akan berbakti kepadamu semampu ku.
Terimakasih juga kepada Bpk Damanhur, Lc.,MA selaku orang tua kedua,yang telah membimbing selama ini.
#Sehatkanlahorg2tuakuyaAllah
#Salamsukseskawan2semua
#BerkatilahapaygkamipunyayaRab🙏🙏

Sort:  

Posting keren.. sudah kami upvote ya.. (Sedikit kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 67205.80
ETH 3112.68
USDT 1.00
SBD 3.71