Bunga mawar kuning selain indah juga wangi

in #photography6 years ago
Hari ini aku mencoba berbagi Beberapa photo saya untuk berpartisipasi pada kontes #WednesdayYellow saya pikir mereka akan suka dengan bunga mawar ini

image


Bunga mawar sudah lama tidak mekar selama tidak ada hujan, apa bunga ini harus menunggu hujan baru mekar! Saya tidak tau apakah seperti itu teman.

image


image


Untuk hari ini contesnya yaitu #WednesdayYellow dan saya pikir ini pantas memuat photo dengan contes ini karena bunga ini sangat indah, photo ini saya abadikan dengan iphone 5s dan saya tambahkan lensa macro agar terlihat lebih indah.

Terima kasih atas waktu dan komentar anda yang menarik, saya menghargai kehadiran anda pada post itu.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64222.08
ETH 3135.29
USDT 1.00
SBD 3.99