photography kameng tri

in #photography6 years ago

Hai sahabat steemit semoga baik-baik saja dan sehat selalu saya mau mempongting binatang kameng tri dan saya temukan binatang ini di belakang rumah saya dan saya fhoto binatang ini dengan hp saya sendiri@mukhlisbdmc saya suka dengan binatang ini karna binatang ini warna bagus semoga semuanya suka dengan postigan saya pada malam ini amin@mukhlisbdmc
image
Hi friend steemit good luck and healthy always i want to mempongting animal kameng tri and I found this animal behind my house and I fhoto this animal with my own hp @mukhlisbdmc i like this animal because animal is nice color hope everything like with my postigan on this evening amin @mukhlisbdmc

By@mukhlisbdmc

Demikian yang saya sampaikan lebih dan kurang saya mintak maaf
Dan jangan lupa ikuti saya kepostigan berikutnya

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 64161.84
ETH 2950.76
USDT 1.00
SBD 3.60