Photography #Part 05

in #photography6 years ago

Hello Steemians..

Selamat malam sahabat steemians selamat beristirahat ya sahabat setia steemit, malam yang berbahagia ini saya kembali membagikan sebuah photography yang sangat cantik dan menarik, yang menjadi objek dari photography saya kali ini adalah sekuntum bunga cantik yang saya dapatkan di sela-sela kesibukan saya sebagai seorang pekerja kantoran, berikut ini gambar photographynya ya sahabat steemit:

image

Bunga cantik diatas saya abadikan menggunakan kamera smartphone milik personal, Jika sahabat menyukai bunga cantiknya atau photographynya silahkan upvote dan resteem postingannya dan juga jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar.

original content

follow me @mukidi

regards @mukidi

Sort:  

I am sure you wanna like @mukidi.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60725.43
ETH 2900.91
USDT 1.00
SBD 3.59