Photography bunga berwarna kekuningan emas

Selamat malam teman-teman saya semua dimanapun kalian berada semoga sahabat sehat selalu dan sukses dalam berkarya di steemit ini, pada kesempatan malam ini saya ingin berbagi posting tentang bunga bewarna kekuningan emas, lihatlah bunganya sebagai berikut ini..


![image]()
![image]()
![image]()
# Bunga ini saya temu di sekeliling pagar rumah saya, saya mengambil gambar bunga ini dengan menggunakan kamera ponsel Xiaomi Redmi 4A, kalau gambarnya yang saya ambil ini tidak terlalu bagus, saya minta maaf, semoga teman-teman saya semua menyukai postingan saya,,

Sekian terima kasih....

Sort:  

What the eye touching photography you shared. Nice effort from your side.. Flowers are of utmost importance in every sphere of human life. Nature is always there to enjoy. So I love such nature.

Thank you for visiting my blog, I appreciate your comments @hamzayousaf, good luck always in steemit's work ... Thank you ...

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67887.98
ETH 3775.80
USDT 1.00
SBD 3.66