Photography jamur pinang

Hai sahabat steemit semua....

Pada kesempatan malam ini, saya ingin berbagi posting beberapa gambar tentang jamur pinang, saya temu di kebun saya, tumbuh jamur ini di akar pinang, lihatlah gambarnya di bawah ini

image

Jamur ada beberapa macam, ada jamur pisang, jamur padi dan lain sebagainya, jamur yang ada di gambar saya ini jamur pinang,, tidak sama dengan jamur lain, jamur ini keras..

image

Gambar jamur pinang in, saya mengambil menggunakan kamera ponsel Xiaomi Redmi not 4 dengan menggunakan alat tambahan yaitu lensa makro.

image

Demikian yang dapat saya sampaikan pada malam ini, semoga teman-teman saya semua suka dengan postingan saya, kalau ada kesalahan saya minta maaf,

Terima kasih telah mengunjungi blog saya.

Sekian terima kasih....

Sort:  

This post has received a 1.30 % upvote from @drotto thanks to: @muksaldesaigrafi.

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68072.80
ETH 3780.85
USDT 1.00
SBD 3.72