Photography animal capung

in #photography6 years ago (edited)

Selamat siang sahabat yang budiman
Pada kali ini saya mau perlihatkan capung yang lagi bermain di daun bunga,
Capung adalah salah satu binatang yang sangat tajam pendegaran bisikan apa saja.
Saya sendiri dengan sangat susah saya kamera dengan ponsel saya.akan tetapi capung tersebut dengan izin allah saya bisa kamera capung yang lagi berdiri di atas daun bunga yang indah.
image

Capung lagi sangat santai di daun bunga yang berwarna hijau,tiba-tiba saya lihat capung lagi berdiri lalu saya kamera dengan smarphone ponsel saya, tujuan saya photo untuk saya posting pada sahabat -sahabat steemit pada hari ini,inilah gambar photo capung yang lagi santai di daun bunga yang berwarna hijau.. image

Inilah photo sapung yang lagi santai di daun bunga yang indah image

Photo ini dengan sangat susah saya kamera,dengan izin allah capung ini bisa saya kamera dengan ke inginan saya,ini gambar photonya image

Inilah gambar photo capung yang sudah saya kamera dengan sangat susah,akhirnya tertangkap juga dengan smarphone ponsel saya.
Selamat melihat sobat-sobat yang baik
Terima kasih kepada sobat steemit yang baik.. image

image
image

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64400.33
ETH 3140.71
USDT 1.00
SBD 3.93