Bunga kertas merah

in #photography6 years ago

Selamat malam sahabat steemit jumpa lagi dengan saya @mumulaceh, pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa fotografi tentang bunga kertas yang berwarna merah.

Sahabat steemit di manapun anda berada, kenapa kita sebut ini bunga kertas karena bentuk bunganya yang tipis bagaikan kertas. Banyak diantara wanita-wanita yang menyukai bunga kertas ini, karena bunga kertas ini sangat mudah kita budidayakan. Bunga kertas ini juga bisa kita cangkok menjadi beberapa warna. Tapi kali ini saya akan membagikan tentang bunga kertas yang berwarna merah. Jarang kaum laki-laki yang menyukai bunga kertas ini, padahal bunga kertas ini sangat indah bila kita tanam di depan rumah kita, perhatikan beberapa fotografi yang akan saya bagikan ini.


image


image


image


image


image


Itulah beberapa fotografi tentang bunga kertas yang dapat saya bagikan buat sahabat steemit semua. Bunga kertas ini sekarang sangat banyak hampir seluruh dunia ada bunga kertas ini bunga kertas ini banyak jenisnya. Di Indonesia bunga ini disebut dengan bunga kertas mungkin di daerah lain ini bukan bunga kertas mungkin dengan nama lain yang disebut di daerah sendiri misalnya di daerah meksiko disebut bunga Bugambilia. Kalau di daerah lain mungkin dengan nama yang lain.

Demikian postingan saya malam ini, semoga sahabat steemian bisa terhibur. silakan tinggalkan komentar sahabat steemit semua kepada @mumulaceh. Gambar ini saya ambil menggunakan HP Huawei dan didukung oleh lensa macro.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 70439.87
ETH 3810.76
USDT 1.00
SBD 3.44