Indahnya Bunga Dikebun Tetangga Saya

in #photography5 years ago

Hello semua sahabat esteemian. Saya harap kita semua selalu sehat, berkah rizki, dimudahkan segala urusan. Selamat rehat dipagi yang sejuk ini, semoga esok dapat memberikan waktu berkualitas bagi keluarga dalam menghabiskan akhir pekan.

Selamat datang kembali diblog saya @munawire. Postingan pagi ini mengenai hasil kerja saya kemarin, beberapa photo bunga yang saya ambil di kebun tetangga saya. Bunga-bunga itu menarik perhatian saya untuk saya ambil photonya, dan akan segera saya bagikan untuk sahabat semua.

image
Photo diatas adalah sesuatu bunga, dengan batang nya yang sangat mirip dengan batang keladi, ia juga sangat mirip dengan trompet. Apakah ini yang disebut bunga trompet? Entahlah.

image
Bunga akar merah. Mungkin didaerah sahabat punya sebutan lain untuk ciptaan yang indah ini?

image
Photo diatas adalah bunga melati.

image
Ini photo bunga kertas/bougenfille

image
Karangan melati. Indah bukan?

Bagaimana sahabat, indah bukan? Saya belum tahu nama-nama latin dari Bunga-bungan itu. Semua photo itu saya ambil dikebun tetangga saya, hasil jepretan vivo camera smartphone, dia sangat giat menanam bunga, dan saya sangat senang berkunjung kepekarangan rumahnya.

Buat sahabat semua yang telah singgah dan memberi dukungan dan komentar, saya ucapkan ribuan terimakasih.

Best regard

@munawire

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64513.89
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 4.00