my experience and a little story from me on Bukit Lawang, Bahorok Sumatra Utara

in #photography6 years ago (edited)

Hello sahabat steemit semua apakabar anda semua di malam hari ini!
Pada kesempatan kali ini saya @mursal17 ingin post poto saya yang dimana pada saat saya saya berjumpa sama bule yang jugak mengunjungi tempat wisata alam,bukit lawang, bahorok sumatera utara.Dan berikut beberapa foto saya:

image

Dan, sayapun dapat sedikit berbincang-bincang dengan bele"(mereka).

image

Dan keponaan sayapun jugak kepengen foto bersama mereka setelah melihat saya.

image

Merekapun sangat ramah.

image

Dan ini suasana di bawah jembatan tempat kami berfoto.

image

Nah! Itulah beberapa foto yang saya bagi.buat para sahabat steemit.dan semoga anda menyukainya dan tertarik untuk mengunjungi wisata alam Bukit Lawang,Bahorok sumatera utara.

Demikian yang dapat saya bagikan dan sedikit penjelasan dari saya semoga anda semua tertarik untuk mengunjungi tempat wisata alam yang telah saya kunjungi tersebut, dan jika anda menetap di temat itu ada jgk tempat penginapan (hotel). Terimakasih atas perhatian anda dan terimakasih telah mengunjungi blog saya nah itulah post kedua saya.
Salam sejahtera, @mursal17

Sort:  

Congratulations @mursal17! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You made more than 10 upvotes. Your next target is to reach 50 upvotes.

Click here to view your Board of Honor
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do not miss the last post from @steemitboard:

The new Steemfest³ Award is ready!
Be ready for the next contest!

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62767.81
ETH 2942.54
USDT 1.00
SBD 3.55