Burung elang

in #photography6 years ago (edited)

image

Hallo steemian selamat beristirahat dan selamat berlibur dengan keluarga nya masih jadi pada hari ini saya menampilkan Photography burung habitatnya burung meliki kuku yang panjang untuk memudahkan memangsa makanan dan juga dengan mulut khas yang keras sehingga bisa memakan dengan mudah mangsanya yang didapatnya dan burung elang merupakan salah satu dari burung yang bisa didapat hampir di seluruh Indonesia...

image

image

Photography ini saya dapatkan ditempat teman saya binatang ini peliharaan dirumahnya dan disaat saya melihat nya Tampa menunggu lama saya langsung mengabadikan nya dengan menggunakan kamera smartphone Lenovo A3000 dengan hasil seadanya

image

image

image

image

image

Sort:  

burung yang dilindungi. namun masih kategori muda. semoga dirawat dengan baik bagi pemiliknya ya mas.

Iya benar sekali bang @icapjakarta

Terimakasih semua nya yang telah masuk keblok saya memank benar burung nya sangat terawat dengn tmpatnya yang bersih...

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64386.10
ETH 3142.17
USDT 1.00
SBD 3.98