The Origin Of Acehnese (Sebuah Seni Fotografi)

in #photography6 years ago (edited)

Hallo sahabat steemit dimanapun kamu berada. Berjumpa lagi bersama saya, pelaku seni asongan asal kota juang. Salah satu kota paling bersejarah dalam pembentukan NKRI.
Kali ini saya kembali lagi dengan tema fotografi yang luarbiasa.
Tak usah berlama-lama mukadimah, lanhsung saja simak dan perhatikan beberapa foto hasil jepretan saya dibawah ini.
Cekidot!!!


07-picsay.jpgNikon D7200 (iso : 320) (shutter/speed : 1/100)
(Aperture : f/5.0) (Focal Length : 32.0mm)

Wanita yang akrab dipanggil yoan ini adalah putri asli Koetaraja Banda Aceh. Status mahasiswa tidaklah menjadi halangan dan rintangan untuk ia menggeluti dunia model.
Tak nampak keraguan sekecil apapun leeat raut wajah cubby gadis molek ini.
Dia begitu menjiwai profesinya sebagai model. Tak perlu usaha ekstra, goyangan dan hentakan tubuhnya siap menghipnotis saya selaku tukang foto yang baru saja bertemu dengannya. Melalui potret seni, khususnya dunia dibalik kamera, Yoan sukses membuat saya salah tingkah oleh kemolekan tubuh dan mimik wajah yang ia tunjukkan di studio foto tempat saya bekerja.


06-picsay.jpgNikon D7200 (iso : 320) (shutter/speed : 1/100)
(Aperture : f/5.0) (Focal Length : 38.0mm)

1528455637780_08-picsay.jpgNikon D7200 (iso : 320) (shutter/speed : 1/100)
(Aperture : f/5.0) (Focal Length : 22.0mm)

005-picsay.jpgNikon D7200 (iso : 320) (shutter/speed : 1/100)
(Aperture : f/5.0) (Focal Length : 24.0mm)

1528455638140_09-picsay.jpgNikon D7200 (iso : 320) (shutter/speed : 1/100)
(Aperture : f/5.0) (Focal Length : 34.0mm)

Adalah Tetty Yoana, nama lengkap gadis berparas ayu ini. Tidak hanya bermodal tampang saja, postur tubuh sangatlah penting dalam menjadi model fotografi yang banyak disukai orang.
Tentu saja, goyangan lekuk tubuh dan hentakan bokong tonggek juga menjadi andalan model ayu asal Banda Aceh ini.
Balutan hijau botol dari pakaian Aceh Modern dan gemerlapnya bling-bling dari aksesoris Aceh.
Foto-foto diatas sudah terlebih dahulu saya edit dengan menggunakan Photoshop Cc 2015 untuk mempercantik dan menghaluskan kulit model tersebut, agar nyaman dilihat mata dan nyaman di lambung, eh salah. Nyaman dihati maksudnya hehehehe.
Itu saja yang bisa saya sampaikan pada postingan ini. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya jika terdapat kekeliruan dalam tulisan maupun penyampaian


Semoga Kita Termasuk Orang-orang Yang Mencintai Hobi, dan Hobi Mencintai


Terimakasih kepada semua sahabat Komunitas Steemit Indonesia yang telah mencetak para steemian hebat juga menjadi wadah bagi para steemian pemula seperti saya ini.
Hormat saya kepada @levycore dan @aiqabrago selaku Leadership Indonesian Steemit of Community juga sebagai kurator yang telah berkontribusi penuh kepada seluruh user platform steemit yang berbasis blockchain dan didukung oleh komunitas yang sistematis ini.

Salam Editor

IMG-20180121-WA0003.jpg

FOLLOW & UPVOTE

@mynameisman

BSC KSI 20180206_161500.jpg

Salam Kompak KSI Chapter Bireuen

DQmNYVk6VCjZXBdGVTHyJsrNf2KG9yJvB88P5ogTQcJhm9x.gif

Sort:  

modelnya sangat cantik saya sangat suka

Terimakasih sudah berkunjung 🙏

keren hasil fotonya.sudah seperti professional

Hehehe. Terimakasih kanda

Pakai lensa apa om, apa ini original atau udah di edit, tks,

Pake lensa kit kanda. Lensa bawaannya.
Udah saya edit di Photoshop. Hehe

Super sekali, sukses terus ya, besok acara phobia di bireuen, siapkan senjata, 😊

Terimakasih kanda. Saya tidak hadir bang di acara itu

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64344.02
ETH 3142.36
USDT 1.00
SBD 4.01