Sabang | Beautifull Beach

in #photography6 years ago (edited)

image

Dari sabang sampai merauke berjajar pulau-pulau. Sejak kecil masih berumur 4 sd saya dan temen temen pernah menyanyikan lagu ini, dulu saya sangat ingin pergi ke sabang. Tidak tau sabang itu dimana, awam memang sangat awam.

image

Sampai saya mulai kuliah di banda aceh pun tidak sempat ke sabang, sibuk dengan olahraga dan kuliah.
Kuliah semester akhir saya mulai mengambil cuti, sebab jadwal Apache13 yang padat, salah satunya panggung di sabang. Akhirnya sampai juga ke sabang dan pertama naik kapal. Hehehe

image
Saya menyaksikan sendiri, alam yang sangat indah, laut yang sangat jernih dengan kebiruannya. Saya pun nampak ganteng dan tangguh.

Kalian penasaran ! Mari liburan ke sabang.

Sort:  

Wa kerennabang

Abg mah keren melulu. Hehehe

Iya deh iya hehe

Sabang... Santai banget...

Banget bang, selow ayeee

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61553.99
ETH 2881.27
USDT 1.00
SBD 3.54