kecantikan bunga bayam merah

in #photography6 years ago (edited)

hai teman steemians semua,
malam ini saya ingin mempersembahkan beberapa keindahan bunga bayam yang super indah warnanya,
bunga bunga bayam ini saya rawat dengan penuh kasih sayang, dan bunga ini mampu hidup mandiri
juga, meski kadang banyak orang orang tidak mengoleksi tanaman ini namun saya mengoleksi karena tumbuhan bunga bayam ini mampu membuat halaman rumah yang tidak indah menjadi cerah,
nah di bawa ini cuplikan gambarnya,
dan gambar in saya ambil dengan kamera
Samsung Galaxy s9+


image


image


image


image


image

itu saja postingan dari saya, mohon maaf bila ada kekukurangan karena saya baru pemula di dunia steemit
assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh

  #follow 
              @ndesta.esteem
Sort:  

sungguh indah bunganya
@ndesta.esteem

terimakasih bang

nice flowers friend

tanks you friend

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69831.92
ETH 3744.43
USDT 1.00
SBD 3.77