Beautiful flower #photography

in #photography6 years ago

image


Selamat siang steemians
Semua orang yang telah bergabung di sini saya menganggap orang-orang yang memiliki semangat tinggi, Mengapa tidak, hampir setiap hari kami mencoba berbagi, tergantung pada kapasitas kami sendiri, ada fokus pada menulis dan suka menulis, yang lain juga berbagi pengalaman lain, seperti pelukis mendistribusikan lukisan mereka yang juga menggabungkan proses. dan orang lain yang berbagi masalah fotografi, tentu saja, berbagi foto terbaik dari pekerjaan sehari-hari mereka, dan dalam hal ini saya adalah orang yang suka berbagi gambar hasil yang saya dapatkan dalam kehidupan sehari-hari saya, mengingat saya juga seorang Steemit, dan Saya juga akan membagikan foto-foto saya. karena saya seorang fotografer, saya dengan rendah hati meminta maaf jika ada kata yang menyinggung Anda dengan tulisan saya, karena saya juga menyadari bahwa saya bukan peramal terbaik, tetapi saya fokus pada dunia Fotografi.


image


image


image


image


image


teken by @nicha

follow me @nicha

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 71181.66
ETH 3647.17
USDT 1.00
SBD 3.75