Mondayred ~ Colorchallenge

in #photography6 years ago


image

selamat sore sahabat steemian semua dimanapun Anda berada semoga selalu dalam keadaan sehat.

ini adalah postingan saya mengikuti kontes colorchallenge,,

Pada kesempatan yang bahagia ini saya ingin membagikan beberapa hasil karya fotografi saya,, yang saya abadikan beberapa waktu yang lalu di samping rumah saya..

Nama tanaman ini adalah seledri,tanaman ini di jadikan sebagai tanaman hias yang sangat indah di samping rumah,,seledri ini bisa di jadikan sebagai tanaman hias,, selain dari tanaman hias,seledri ini juga bisa di gunakan sebagai bahan makanan,,

semoga harimu menyenangkan sahabat steemian semuanya

jangan lupa upvote, resteem and follow @non-block, saya akan mengikuti anda kembali.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63732.43
ETH 3135.73
USDT 1.00
SBD 3.83