Punya banyak

in #photography6 years ago

Akhir pekan baru telah dimulai, stroberi sudah siap di sini, tahun ini kami tidak punya banyak tetapi ada sesuatu.

.................................................. .................................................. ......
Saya tertarik dengan apa yang dilihat orang di foto saya.
Itu sebabnya saya juga mendeskripsikan gambar saya sedikit, itu membantu saya memahami apa yang orang lain pikirkan dan lihat.
Saya memotret semuanya, karena semuanya memiliki sesuatu yang mudah diingat.
Sebentar lagi saya akan memposting foto baru. Saya menggunakan di sini Sony

https://s3.us-east-2.amazonaws.com/partiko.io/img/nurdahlia-punya-banyak-1529124854425.png

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60986.03
ETH 2921.26
USDT 1.00
SBD 3.57