Kecantikan Bunga kertas di siang hari

in #photography5 years ago (edited)

image

Halo sahabat - stemieans bagaimana kabar anda pada hari yang berbahagia ini, pasti sehat - sehat saja ya kan, semoga sehat selalu supaya bisa menjalankan tugas untuk hari ini, saya pada kesempatan kali ini akan memposting kecantikan bunga kertas di siang hari

Bunga ialah sebagai hiasan di taman halaman rumah atau di pinggir jalan yang menanam bunga, orang memelihara bunga supaya cantik dan indah di pandang oleh orang - orang yang suka bunga.

Bunga ini saya foto di sebuah halaman rumah saya tadi barusan, saya melihat bunga kertas ini lagi berseri mempunyai seni tersendiri bila kita pandang bunga kertas tersebut ini, bunga kertas ini sangat bersilau seperti tarik hari seperti sekarang ini

image

Inilah yang bisa saya ceritakan pada kesempatan kali ini sahabat steemit semua, salam hormat dari saya kepada sahabat steemit dari @putriattaya

Sort:  

Hi, @putriattaya!

You just got a 0.03% upvote from SteemPlus!
To get higher upvotes, earn more SteemPlus Points (SPP). On your Steemit wallet, check your SPP balance and click on "How to earn SPP?" to find out all the ways to earn.
If you're not using SteemPlus yet, please check our last posts in here to see the many ways in which SteemPlus can improve your Steem experience on Steemit and Busy.

Bunga yang indah, Allah Swt sangat menyukai keindahan

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64605.91
ETH 3159.61
USDT 1.00
SBD 4.11