photo pertumbuhan tergangu lingkungan

in #photography6 years ago

image

Saya mengambil setiap pic sambil membayar tagihan listrik
dengan cara lama (berjalan kaki!) Di pusat kota Acapulco.
Saya suka ketika pepohonan bersikeras didengar dan diperhatikan,
seperti yang mereka lakukan hari ini.

Pepohonan.
Saya memeluk mereka.Saya mendengarkan mereka.
Dan saya belajar lebih banyak dari mereka,
daripada yang pernah saya jalani dalam kehidupan ini.

Dunia yang tidak bisa mendengar apa yang mereka katakan
membuatku takut.

Dan kemudian - ironisnya - Mereka meyakinkan dan mengingatkan
bahwa semuanya berakar dan baik.

Dan apa yang tidak,
hanya akan jatuh.

Apa yang menakutkan tentang itu?

Sort:  

@therealwolf 's created platform smartsteem scammed my post this morning (mothersday) that was supposed to be for an Abused Childrens Charity. Dude literally stole from abused children that don't have mothers ... on mothersday.

https://steemit.com/steemit/@prometheusrisen/beware-of-smartsteem-scam

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62726.22
ETH 2961.65
USDT 1.00
SBD 3.60