Cantik nya bunga merah muda

in #photography6 years ago (edited)

image

Selamat sore sahabat steemian semuanya dimanapun anda berada kali ini saya menampilkan bunga lagi tapi sungguh luar biasa cantik nya bunga murah mudah bunga ini saya dapatkan ditempat saya saya berkunjung ketempat pasien saat kegiatan puskesmas ...

image

disaat saya melihat ini saya langsung tertarik dengan warnanya yang anggun sehingga membuat saya langsung ingin mengabadikan nya dan tampak menunggu lama saya langsung mengabadikan dengan menggunakan kamera smartphone pribadi saya Lenovo K900 dengan hasil yang sangat memuaskan

image

Inilah momen saya hari ini tentang bunga cantik mungkin saja teman teman juga suka dan bisa bermanfaat terimakasih ..

image

image

image

image

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60793.36
ETH 2909.65
USDT 1.00
SBD 3.64