Banyak bunga mekar

in #photography6 years ago (edited)

Hello teman-teman steemit semua.....!!!!

"Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi foto keindahan alam yang terdapat pada setangkai bunga dan beberapa bunga yang lagi mekar dengan warna warni yang sangat luar biasa indahnya".

Dan berikut dibawah ini foto bunga yang lagi mekar :

Bunga yang lagi mekar ini saya foto di taman impian yang ada di belakang rumah saya, bunga di tanam oleh kakak saya.

Dan ini foto berikutnya yang dapat saya bagikan kepada kawan-kawan steeemit semua yang masih bergadang :

Bunga warna warni ini banyak kali di hinggap kupu-kupu yang cantik di sore hari, Dan ini foto selanjutnya yang dapat saya bagikan :

Terima kasih telah melihat dan membaca postingan saya pada saat ini....!!!!

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by rauljr from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Get your post resteemed to 72,000 followers. Go here https://steemit.com/@a-a-a

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62795.05
ETH 2941.10
USDT 1.00
SBD 3.55