Semut rangrang

Dear Steemians ...!

Kembali lagi dengan saya dalam makro fotografi, edisi berburu saya hari ini dalam mengambil gambar makro semut rangrang yang bertengger di bunga liar dan semut rangrang menjadi objek saya hari ini.

Saya memotret semut ini di salah satu kebun milik penduduk yang tidak jauh dari pedesaan. Saat memasuki taman, ada hal menarik yang terlihat tepat di sudut utara taman, yang merupakan beberapa semut rangrang yang bertengger di bunga, saat saya mendekati semut, semut ini terus berlari sehingga membuat saya agak sulit saat mengambil bidikan makro karena saya harus menunggu hingga semut ini berhenti sehingga saya dapat mengambil gambar makro dengan sempurna.

Tetapi saya sadar bahwa beberapa gambar makro yang saya ambil masih sangat jauh dari sempurna. Saya berharap teman-teman steemit menyukainya.

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64605.91
ETH 3159.61
USDT 1.00
SBD 4.11