Indah dan luasnya lautan

in #photography6 years ago

image

Selamat sore sahabat steemit semunya semoga sahabat semua dalam keadaan sehat dan sukses selalu saya sangat bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh tuhan yamg maha kuasa dengan nikmatnya tersebut saya dapat bertemu kembali dengan sahabat semua pada sore yang sangat berbahagia ini, dan saya ingin mempostingkan tentang "indah dan luasnya lautan".

image

Lautan adalah benda yang samgat indah dan sangt luas yang ada dibumi kita ini,semua itu adalah ciptaan tuhan yang maha kuasa.lautan juga merupakan tempat wisata yang sangat ramai pengunjungnya, di indonesia negara kita ini terdapat ribuan kepuloan,oleh karena itu kita harus mengambil manfaatnya dengan cermat,didalam laut terdapat juga ikan-ikan yang sangat besar-besar dan sangat banyak jenisnya, oleh karena itu kita harus menjagany dengan sangt baik.

image

***Demikianlah yang dapat saya postingkan pada sore yang sangat berbahagia ini jangan lupa upvot dan resteem ya..... ***

upvot, follow, and resteem @rifki1

upvot witness @good-karma

thank you for @good-karma

salam saya @rifki1

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60870.66
ETH 2917.09
USDT 1.00
SBD 3.62