BUNGA CINTA

in #photography6 years ago

HI STEEMIT...

malam semua nya kawan kawan STEEMIT....pada malam ini saya ingin menceritakan tentang bunga.
Bunga adalah salah satu dari berbagai jenis tanaman yang di sukai oleh banyak orang bunga juga menjadi salah satu tanaman yang bisa di jadikan sebagai obat dan ada pula yang dapat menjadi racun yang mematikan.Hal yang paling teringat dari bunga adalah indah. Itulah gambaran setiap manusia terhadap bunga. Bunga juga identik sebagai lambang kasih sayang, cinta, maupun kesedihan.salah satu dari berbagai jenis bunga yang mematikan Bird of Paradise. Siapa sangka bunga dengan nama inggris yang sangat indah ini bisa membahayakan. Terutama kalau kamu punya hewan peliharaan, hati hati ya. Jangan sampai hewan peliharaanmu memakan bunga yang satu ini.mengalami diare, lidah terbakar, muntah atau mengeluarkan air liur yang sangat banyak adalah ciri dari keracunan bunga yang satu ini.
Bird of Paradise ini mengandung hydrocyanic acid yang dapat mengakibatkan timbulnya racun di beberapa tanaman.sebagian orang ada yang menganggap bunga sebagai tanaman yang menjadi sebagai penghias taman di rumah agar menjadi sebagai tempat yang menarik dan menjadi sebagai tempat favorit bagi saya dan keluarga untuk menjadi nyaman.
image

image

image
hal yang saya sangat suka dari bunga adalah bunga dapat membuat pikiran menjadi tenang dan membuat hati menjadi lebih tenang juga bunga yang paling saya suka adalah bunga mawar ,karena kesukaan saya pada bunga mawar saya menjadi sangat sensitif apabila mendengar kata bunga.

*TERIMA KASIH TELAH MEMBACA BLOG SAYA.

Sort:  

these are the best picture ever

Congratulations @riyotok! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of posts published

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 66973.37
ETH 3116.39
USDT 1.00
SBD 3.73