Photography bunga warna putih yang indah

in #photography6 years ago (edited)

Selamat malam teman-teman yang baik budi,apa kabar pada malam ini,pasti sehat selalalu..
Pada kesempatan yang baik pada malam ini saya ingin memperlihatkan bunga yang saya tanam di atas teras yang posisinya di depan rumah.
Bunga ini sangat indah tumbuh yang sangat subur,padahal bunga ini yang berlobang sikit di atas teras.
Tapih tumbuhnya bunga ini sangat indah.
Inilah photonya yang tumbuh di lobang yang kecil di atas teras. image

Bunga ini selalu saya jaga dengan baik,supaya bunga ini selalu berkembang dengan sangat subur.
Inilah gambar photonya yang bagus image

Inilah postinga saya pada malam ini,semonga dengan postinga saya ini bisa terhibur anda-anda semuanya image

Sort:  

sneaky-ninja-sword-xs.jpg
Sneaky Ninja Attack! You have just been defended with a 3.68% upvote!
I was summoned by @rizalcrypto. I have done their bidding and now I will vanish...

woosh
A portion of the proceeds from your bid was used in support of youarehope and tarc.

Abuse Policy
Rules
How to use Sneaky Ninja
How it works
Victim of grumpycat?

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61994.03
ETH 2917.97
USDT 1.00
SBD 3.62